Kamis, 12 April 2012

Jadilah Anda Orang Pertama Bergabung Disini



SLIDE SHOW FOTO FB FRENDLY

Silakan copy  embed dibawah ini dan paste ke posting blog Anda, hasilnya akan tampil seperti diatas.
<embed flashvars="host=picasaweb.google.com&amp;hl=id&amp;feat=flashalbum&amp;RGB=0x000000&amp;feed=https%3A%2F%2Fpicasaweb.google.com%2Fdata%2Ffeed%2Fapi%2Fuser%2F102665495303768772485%2Falbumid%2F5702087793204056193%3Falt%3Drss%26kind%3Dphoto%26hl%3Did" height="400" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" src="https://picasaweb.google.com/s/c/bin/slideshow.swf" type="application/x-shockwave-flash" width="600"></embed>


  • untuk tampil di pinngiran blog anda, ubah ukuran with=300 dan height =200”
  • Silakan Click foto dibawah jika anda ingin download di picasa Album


  • My Fb Frendly

    ==============================================================================

    Haloooo Dou Mbojo Dompu!, Buruan Gabung Disini:

    mbojodompu-community, adalah blog komunitas dou mbojodompu! Komunitas ini dibuat sebagai sarana dan prasarana menjalin komunikasi, berbagi informasi antara warga mbojodompu, dengan harapan akan dapat meningkatkan prestasi kita semua. Dengan bergabung dengan mbojodompu-community,  segala informasi akan mudah di akses, termasuk jika anda punya masalah diujung dunia sana, anggota komunitas siap membantu anda  menginformasikan ke keluarga, sahabat, teman anda dimanapun berada, makin banyak anggota makin mudah mencarikan solusi penyelesaian masalah anda. Memang, ditengah kemajuan tehnologi saat ini, beragam cara menyampaikan berita kepada keluarga seperti : sms, tlp, email, facebook, twitter dan lain-lain tapi.. solusi penyelesaian antar keluarga sendiri tentu saja masih dalam lingkaran yang masih sempit,  lain halnya  jika anda bergabung diblog ini, lingkarannya menjadi jauh lebih luas karena anggotanya terbentuk dari berbagai latar belakang seperti ada yang jadi : guru, pengacara, jaksa, polisi, mahasiswa, wartawan maupun aktifis lainnya tentu akan sangat membantu menyelesaikan problem yang anda hadapi.  Pepatah mengatakan : jika anda menyapu hanya dengan 1 (satu) lidi akan jauh lebih cepat jika menyapu dengan 1.000 (seribu) lidi.

    Contoh : ada seorang TKI bermasalah di Arab Saudi, akan sangat berat kalau harus dihadapi sendiri kasusnya ditambah lagi pengetahuannya tentang hukum dan undang-undang masih minim, maka anggota komunitaslah yang bisa  membantu memberi informasi apa dan bagaimana yang anda harus lakukan untuk menyelesaikan masalahnya.

    Blog ini terbuka lebar bagi siapapun, dimanapun dan apapun aktifitas anda, dan jika anda ingin berpartisipasi untuk menulis berbagai artikel tentang rasa mbojodompu atau artikel lainnya, silakan daftar jadi member admin, kirim biodata dan email anda (emailnya harus di gmail.com) ke abunawarbima@gmail.com, atau mbojodompucommunity@gmail.com, jika memungkinkan anda bisa jadi member full admin.

    Yang sudah joint dan menjadi member blog ini, anda akan langsung mendapatkan berita terkini  atau artikel-artikel  lain dari mbojodompu-community yang dishare langsung ke member anggota tanpa anda harus repot-repot membuka web mbojodompu-community.blogspot.com, yang belum jadi anggota silakan daftar jadi member, caranya cukup mudah, hanya dengan  3-4  klick anda sudah resmi jadi member tanpa persyaratan apapun, caranya  sebagai berikut :

    1. Ada 3 (tiga) pilihan share member yaitu : gmail.com - yahoo  dan  twitter.com
    2. Login dulu ke account milik anda misalnya email yahoo.com
    3. Buka tab baru dan ketik web ini> http:/www.mbojodompu-community.blogspot.com.
    4. Jika sudah terbuka web mbojodompucommunity, disebelah kanan cari join this site, silakan klick maka akan mucul ikuti mbojodompucommunity dengan  3 pihan : google - twitter - yahoo, klick yahoo. (anda share dengan email di yahoo)
    5. Selanjutnya pada layar akan mucul account yahoo anda,  centang tanda ikuti secara umum, kemudian klick ikuti blog ini
    6. Sekarang anda sudah jadi member mbojodompucommunity, mudah khaan!! Untuk gmail dan twitter caranya sama., silakan coba.

    Jika anda ingin partisipasi menyumbangkan ide atau menulis artikel diblog mbojodompu-community, sebaiknya menggunakan member dengan account gmail.com, dan kirim biodata lengkap dan  email (harus gmail.com) anda ke abunawarbima@gmail.com., atau mbojodompucommunity@gmail.com, Jadilah anda yang pertama menjadi member!

    Sekian dan wassalam by
    abunawarbima@gmail.com

    Gallery Foto Facebook












    Ada sekitar 2.000 an foto dan klo ditayangin semuanya disini nanti loading blognya akan lelet, nah untuk melihat gallery foto facebook lainnya silakan klick disini

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar